Sabtu, 12 Februari 2011

Axioo PICOpad, Tablet PC Android Froyo

Axioo meluncurkan produk terbaru Mobile Internet Device dengan nama Axioo PICOpad, dimana produk ini akan dilengkapi fitur-fitur yang menarik dan menggunakan Andorid Froyo serta hadir dengan layar 7 inci.

Fitur-fitur yang akan dibenamkan di tablet PC ini yakni fitur Messaging (SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, RSS, fitur productivity seperti Document to Go (pengolah kata, Spreadsheet, Pengolah Presentasi), e-Book Reader, serta banyak fitur lainnya, termasuk Google Market Service yang menyediakan ribuan aplikasi untuk produktivitas dan hiburan.
Tak hanya itu, sebagai Mobile Internet Device, Axioo PICOpad juga dibekali fitur konektivitas yang cukup memadai seperti jaringan seluler GSM, GPRS, EDGE, 3G, termasuk Wi-Fi dan Bluetooth. Alhasil Axioo mengklaim bahwa pengguna Axioo PICOpad nantinya dapat dengan bebas beraktivitas ke manapun sambil tetap terkoneksi ke internet dan dunia maya dan menunjang mobilitas tanpa batas.
Dengan mengusung sistem operasi Android 2.2 (Froyo) dan Google Mobile Service, pengguna PICOpad yang telah memiliki Google Account (akun email di Gmail) dapat mengakses serta mengunduh beragam aplikasi via Android Market.
Sayangnya, pihak Axioo belum mengungkapkan secara pasti berapa banderol dari Axioo PICOpad ini. Meski begitu, menurut Product Manager Axioo, David Santoso, banderol dari Axioo PICOpad diperkirakan di bawah 4 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar